Jumat, 08 Juni 2012

Thomas Alfred Highmore

Thomas Alfred Highmore aka Freddie Highmore.
Idola favoritku dari kelas 4 SD. Jadi diitung-itung, sekitar 5 taunan lah. Pertama kali liat dia di Arthur and the Minimoys atau Arthur and The Invisibles. Sumpah, aku langsung jatuh cinta sama aktor ngguanteng ini pada pandangan pertama. Karena dulu masih gaptek dan ngga begitu paham tentang dunia perfilman, aku bingung banget gimana nyari info tentang doi. Namanya pun aku ga tau *padahal kan bisa liat di cast list pas film udah selese*. Nah sampe akhirnya, aku ga sengaja nonton sampe cast listnya muncul sendiri. FREDDIE HIGHMORE. Aha! Langsung deh besoknya aku cari tentang doi di internet. Ssstt.. Waktu itu internet di rumah masih pake kabel telpon, Xixixi.
Akhirnya ketemu deh biodata dia.

Oh. My. God.

pake behel *_*
melted *___*

Nama: Thomas Alfred Highmore
Tempat tanggal lahir: London, 14 Februari 1992 #Valentine, kakaaa
Orang tua: Edward Highmore dan Sue Latimer 
Adik: Albert Highmore aka Bertie, lahir taun 1995
Sekolah: Highgate High School, Cambridge University jurusan Arabic Spanish :3
First Role: Sam, di Women Talking Dirty
Popular Movies: Finding Neverland, August Rush, Charlie and The Chocolate Factory, Five Children and It, The Golden Compass, The Spiderwick Chronicles, Astro Boy, The Art of Getting By

Freddie juga menang beberapa movie awards, dan dua kali main bareng aktor dunia Johnny Depp, yaitu di film Charlie and The Chocolate Factory sama Finding Neverland. Selain di dunia perfilman, Freddie juga sukses di dunia pendidikan. Doi berhasil meraih nilai yang cukup tinggi di beberapa pelajaran dan pernah ikut semacam OSN gitu, tapi lupa namanya apa. Dia juga sekolah bareng Skandar Keynes #aktor idolaku juga :* dan Daniel Radcliffe.
Yang aku suka dari dia bukan cuma karena nggantengnya, tapi akting dan suara dia itu bikin meltiiiiing -____-
Udah gitu aksen britishnya itu loooh, omaygat. Aku bisa kleper2 kalo udah denger dia ngomong! Dari dulu aku emang suka banget sama orang british. Apalagi cowo british! Ah, aksen mereka tuh lucu dan beda. Unyuuu.

0 komentar:

Posting Komentar